Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----

05 Maret 2009

Daftar Pemilih Tetap (DPT) Tanggamus Didistribusikan

Daftar Pemilih tetap (DPT) Kabupaten Tanggamus mulai kemarin (Rabu, 04/03/2009) didistribusikan ke kecamatan. Jumlah pemilih dalam DPT Pemilu Anggota DPR, DPD dan DPRD Tahun 2009, memuat 663.272 pemilih yang terdiri dari 344.244 pemilih laki-laki dan 319.028 pemilih perempuan.

Jumlah pemilih dalam DPT masih mengacu pada jumlah pemilih sebagaimana telah ditetapkan dan diumumkan pada 31 Okteber 2008 lalu. beberapa kecamatan sampai dengan hari ini telah mengajukan nama-nama pemilih yang belum terdaftar dalam DPT, KPU Kabupaten Tanggamus dalam hal usulan DPT tambahan masih menunggu petunjuk lebih lanjut tentang boleh tidaknya DPT tambahan dimasukkan dalam DPT Pemilu Legislatif 2009.

Sementara persiapan penyelenggaraan Pemilu 2009 di Kabupaten Tanggamus, sampai denga hari ini masih menerima kiriman logistik dari KPU Propinsi diantaranya kotak dan bilik suara tambahan serta perlenglengkapan pemilu lainnya. Sedangkan untuk proses pelibatan surat suara telah rampung dilaksanakan

Kemarin (Rabu, 04/03/2009) dilaksanakan Bimbingan Tekhnis Pemungutan dan Penghitungan Suara di Aula Polres Tanggamus, Sholihin, Anggota KPU Propinsi Lampung hadir sebagai nara sumber pada kegiatan yang diikuti Anggota PPK dan Sekretariat PPK se-Kabupaten Tanggamus ini.



0 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia