Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----

16 Mei 2012

Dukungan Bakal Calon Perseorangan Sudah Mulai Masuk

Penyerahan dukungan
Hari ini (16 Mei 2012), bertempat di Sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus, bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilu Bupati Tanggamus Tahun 2012 atas nama Rizal Umar dan KH. A. Wahid Zamas, menyerahkan data-data pendukungnya sebagai pemenuhan syarat calon independen.

Dukungan yang diserahkan langsung oleh bakal pasangan calon dengan didampingi tim kampanye diterima oleh tiga orang Anggota KPU Kabupaten Tanggamus, yaitu Yusro H. Perbasya, Henderi Muzanni dan Bambang Hariyadi. Sedangkan penandatanganan tanda terima dukungan dilakukan oleh Imron Jauhadi mewakili bakal pasangan calon sebagai pihak yang menyerahkan dan diterima oleh Joni Repi, SE. MM. mewakili KPU Kabupaten Tanggamus.

Dukungan bakal calon yang pertama dalam pelaksanaan Pemilu Bupati Tanggamus Tahun 2012 tersebut berjumlah 33.697 pendukung yang tersebar di 15 kecamatan. Jumlah dan sebaran dukungan ini telah memenuhi syarat minimal yakni 25.200 pendukung (4% jumlah penduduk) yang tersebar di 11 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Tanggamus.

Dukungan yang dibuktikan dengan surat pernyataan memberikan dukungan kepada bakal pasangan calon yang ditandatangani atau dibubuhi cap jempol dalam formulir Model B1-KWK.KPU PERSEORANGAN ini, selanjutnya akan dilakukan verifikasi kebenaran dukungan tersebut oleh PPS, PPK dan KPU secara berjenjang.  

0 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia