Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----

07 Agustus 2012

Pengundian Nomor Pasangan Calon

Nomor Urut ke-6 Pasang Calon
Sesuai tahapan dan jadwal penyelenggaraan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Tahun 2012, KPU Kabupaten Tanggamus mengadakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Pelaksanaan pengundian dan penetepan nomor urut pasangan calon dilaksanakan di Hotel 21 Gisting pada hari senin tanggal 06 Agustus 2012. Acara yang dimulai sekitar pukul 13.00 WIB tersebut, diawali dengan pembukaan Rapat Pleno Terbuka oleh Ketua KPU Kabupaten Tanggamus Herfan Zaili SE. Pada kesempatan tersebut turut hadir perwakilan dari Pemda Kabupaten Tanggamus, Polres Kabupaten Tanggamus, Kodim 0424 Kabupaten Tanggamus, serta Ketua dan Anggota Panwaslu Kabupaten Tanggamus.

Dari 6 (enam) pasangan calon bupati dan wakil bupati yang dinyatakan  lolos verifikasi, pada saat pengundian nomor urut tersebut, calon bupati incumbent yaitu Bambang Kurniawan berhalangan hadir dan hanya diwakili oleh calon wakil bupati, sedang pasangan calon yang lain hadir berpasangan.

Pelaksanaan pengundian nomor urut sendiri dilakukan melalui 2 (dua) tahap, pertama pengundian urutan pengambilan nomor pasangan, yang kedua baru pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati. Hasil dari pengundian nomor urut pasangan calon sebagai berikut:

  1. Rizal - KH. A. Wahid Zamas
  2. Ir. H. Indra Surya Ismail, MM. - H. Salamun, S.Pd.I.
  3. H. Juanto Muhazirin, SE. - M. Yahdi Sujianto, S.Pd.
  4. Drs. H. Astin Alimudin - Drs. H. Heri Iswahyudi, M.Ag.
  5. Drs. H. Fauzan Sya’ie - H. M. Diza Noviandi, ST., M.Sc.
  6. H. Bambang Kurniawan, ST. - H. Samsul Hadi, S.Pd.I.

Hasil pengundian nomor urut calon tersebut, selanjutnya tertuang dalam Surat Keputusan KPU Kabupaten Tanggamus Nomor 497.a/Kpts/KPU-Kab/008.435591/2012 Tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang Memenuhi Syarat Pencalonan Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Tahun 2012, yang dapat dilihat dan diunduh di sini.

0 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia