Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----

08 April 2013

Seribuan Peserta Mengikuti Jalan Sehat Pemilu Jujur dan Adil Tahun 2014

Ketua di Garis Start
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanggamus menggelar gerak jalan sehat mensosialisasikan sekaligus merangkul masyarakat untuk berpartisipasi aktif pada pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Jujur dan Adil Tahun 2014.

Ketua KPU Kabupaten Tanggamus, Yusro Hendra Perbasya mengatakan kegiatan ini menjadi salah satu upaya mengingatkan partisipasi aktif masyarakat pada Pemilu 2014.

Ia mengatakan tingkat partisipasi masyarakat Kabupaten Tanggamus pada Pemilu Legistatif 2009 hanya mencapai sekitar 72 persen. Karena itu, berbagai upaya perlu dilakukan untuk menaikkan tingkat partisipasi tersebut dengan menumbuhkan kepercayaan masyarakat atas pelaksanaan Pemilu.

Pelaksanaan jalan sehat yang dimulai dari Lapangan Merdeka, Kota Agung, sekitar pukul 08.00 WIB. tersebut diikuti oleh Komisioner KPU Kabupaten Tanggamus, 100 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), 906 Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), unsur Forkompimda Kabupaten Tanggamus, Partai Politik dan masyarakat umum.

Jalan sehat yang diikuti oleh sekitar 1000 peserta tersebut mengambil rute dari Lapangan Merdeka Kota Agung melalui Jl. Ir. H. Juanda, Jl. Harapan, Jl. Way Taman, Jl. Srikandi lurus ke jalan Ikan Mujair dan kembali (finish) di Lapangan Merdeka Kota Agung.

0 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia