Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----

23 Juli 2013

TIDAK ADA TANGGAPAN RESMI DCS

Penyampaian Tanggapan Masyarakat
Selama masa pemberian masukan dan tanggapan atas DCS DPRD kabupaten Tanggamus sejak tanggal 14 s.d 27 Juni 2013, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanggamus tidak menerima satu pun tanggapan dan masukan secara resmi. Demikian yang disampaikan oleh anggota KPU Kabupatern Tanggamus Bambang Hariyadi, SH dalam Rapat Koordinasi Penyampaian Klarifikasi kepada Parpol atas masukan dan tanggapan masyarakat terhadap DCS DPRD Kabupatern Tanggamus, yang digelar oleh KPU Kabupatern Tanggamus pada hari Kamis 4 Juli 2013 di hotel Gisting.

Selama masa penyampaian masukan dan tanggapan, ada anggota KPU Kabupatern Tanggamus yang menerima masukan melaluii pesan singkat (SMS) atau melalui telepon terkait kelengkapan administrasi Bacaleg, artinya masukan ini tidak resmi, demikian lanjut Bambang. Namun, KPU berharap agar Parpol dapat menindaklanjuti ke bawah, jangan sampai timbul masalah dikemudian hari, jelasnya.

Rapat Koordinasi Penyampaian Klarifikasi kepada Parpol atas masukan dan tanggapan masyarakat terhadap DCS DPRD Kabupatern ini dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Tanggamus Yusro Hendra Perbasya, dan dihadiri oleh seluruh anggota KPU Kabupaten Tanggamus, serta pengurus 12 Parpol peserta Pemilu 2014. Selain itu juga dihadiri oleh Panwaslu Kabupatern Tanggamus dan anggota Pokja pendaftaran dan verifikasi dari Polres Tanggamus, Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus, dan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tanggamus.

0 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia