Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----

23 Oktober 2013

KPU Sosialisasi Pemilu Ke Warga

Peserta pun menyampakan tanggapan 
Air Naningan, 26 September 2013 - Disela-sela kesibukan tahapan pemutakhiran data pemilih, KPU Kabupaten Tanggamus juga melaksanakan kegiatan sosialisasi Pemilu 2014 dengan terjun langsung ke warga masyarakat di kecamatan. Kegiatan sosialisasi Pemilu yang dilaksanakan pada tanggal 26 September 2013 tersebut bertempat di Kecamatan Air Naningan.

Kegiatan sosialisasi Pemilu yang mengundang tokoh masyarakat, agama dan pemuda tersebut, selain diikuti warga dari Kecamatan Air Naningan, juga diikuti warga dari kecamatan Ulu Belu dan kecamatan Pulau Panggung.

Sedang dari KPU Kabupaten Tanggamus sendiri hadir Ketua KPU Kabupaten Tanggamus Yusro Hendra Perbasya serta seluruh anggota dan sekretaris KPU Kabupaten Tanggamus. Yusro mengemukakan bahwa tujuan dari sosialisasi Pemilu sendiri selain menginformasikan tahapan dan program Pemilu 2014 yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.

Namun yang terpenting adalah untuk mengajak warga masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu legislatif yang ada digelar pada 9 April 2014 yang akan datang, serta ikut berperan dalam mensosialisasikannya . Pada kesempatan sosialisasi Pemilu tersebut, KPU Kabupaten Tanggamus juga membagikan baju kaos, tas kain dan pena berlogo KPU dan Pemilu 9 April 2014.

0 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia