Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----

18 November 2013

Pelantikan Sekretaris KPU Kabupaten Tanggamus

Pengambilan Sumpah
Di tengah pelaksanaan tahapan dan program Pemilu 2014, KPU Kabupaten Tanggamus melakukan pergantian Sekretaris KPU Kabupaten. Acara pelantikan Sekretaris KPU Kabupaten Tanggamus yang baru dilaksanakan pada hari Selasa 12 November 2013 di Aula Sekreatariat KPU Provinsi Lampung. Pada kesempatan tersebut Sekretaris KPU Kabupaten Tanggamus yang baru Drs. Fauzi dilantik langsung oleh Sekretaris KPU Provinsi Lampung Drs. H. Peturun AS, MM.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Ketua KPU Provinsi Lampung Dr. Nanang Trenggono, M.Si. serta anggota KPU Provinsi Lampung Solichin, S.Ag.,M.H dan Firman Seponada, SE. Selain itu juga hadir Ketua dan anggota KPU Kabupaten Tanggamus Yusro Hendra Perbasya, Bambang Hariyadi, SH, Karno Ahmad Satarya, S.Sos.I dan Murdi Umar, SH serta jajaran sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus.

Pelantikan Drs. Fauzi sebagai sekretaris KPU Kabupaten Tanggamus didasarkan pada Keputusan Sekretaris Jenderal KPU Nomor: 462/Kpts/Setjen/TAHUN 2013 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Sekretaris KPU Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung tertanggal 1 November 2013. Drs. Fauzi sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Peternakan Pemda Kabupaten Tanggamus, sedang pejabat yang lama Drs. M. Rizal Pahlevi, MM diangkat oleh Bupati Tanggamus sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Pemerintahan.

Pelantikan Sekretaris KPU Kabupaten Tanggamus juga dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan Sekretaris KPU Kabupaten Mesuji, Kasubbag Umum, Keuangan dan Logistik KPU Kota Bandar Lampung dan Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Kabupaten Lampung Utara. Dalam sambutannya, Sekretaris KPU Provinsi Lampung Drs. H. Peturun, M.M, berpesan agar pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan yang baru di sekretariat KPU, terutama membantu kinerja anggota KPU dalam melaksanakan tahapan dan program Pemilu 2014.

0 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia