Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----

30 Desember 2013

PPK Dalami Draft Formulir Pemungutan dan Penghitungan Suara

Peserta Serius Menyimak Materi
Selasa 3 Desember 2013, KPU Kabupaten Tanggamus menggelar kegiatan Bimtek pendalaman draft formulir pemungutan dan penghitungan suara yang akan digunakan dalam Pemilu Tahun 2014. Kegiatan Bimtek ini dilaksanakan berdasarkan surat edaran KPU RI Nomor 757/KPU/XI/2013 tanggal 7 November 2013, perihal pendalaman materi pemungutan dan penghitungan suara di TPS.

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Tanggamus Yusro Hendra Perbasya ini diikuti oleh seluruh anggota dan sekretariat PPK dari 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Tanggamus. Dalam sambutannya, Yusro mengharapkan melalui pendalaman materi draft formulir ini didapat masukan dari anggota maupun staf sekretariat PPK yang sebagian sudah berpengalaman dalam penyelenggaraan Pemilu sebelumnya. Selain itu juga diharapkan anggota PPK dapat memahami lebih awal isi draft yang nantinya akan ditetapkan menjadi peraturan KPU tentang pemungutan dan penghitungan suara di TPS ini.

Hasil dari pendalaman materi yang berupa masukan-masukan dari PPK ini akan disampaikan kepada KPU RI melalui KPU Provinsi Lampung, sebagai pertimbangan dalam penyempurnaan draft formulir pemungutan dan penghitungan suara yang akan digunakan dalam Pemilu Tahun 2014.

0 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia