Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----

28 Januari 2014

KPU Tanggamus Kunjungi Kodim dan Kejari

Suasana Rakor di Kodim 0424
Dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2104, KPU Kabupaten Tanggamus Senin 27 Januari 2014 melakukan kunjungan ke Kodim 0424 Tanggamus dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Agung.

Kunjungan KPU Kabupaten Tanggamus ke Markas Kodim 0424 Tanggamus dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Tanggamus Yusro Hendra Perbasya yang didamping oleh Anggota Bambang Hariyadi dan Karno Ahmad Satarya serta Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas Joni Repi. Karena Komandan Kodim 0424 Tanggamus Letkol Inf. Rusdian Parma sedang ada dinas luar, rombongan KPU Kabupaten Tanggamus diterima oleh Kasdim Mayor Inf. Afrizal yang didampingi oleh Kapt. Inf. Sutoto (Pasi Ops), Kapt. Inf. Sumarna (Pasi Teritorial) dan Kapt. Inf. Rusdi (Pasi Intel). 


Suasana Rakor di Kejari Kota Agung
Kunjungan KPU Kabupaten Tanggamus kemudian dilanjutkan ke Kejari Kota Agung. Rombongan dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Tanggamus Yusro Hendra Perbasya yang didamping oleh Anggota Karno Ahmad Satarya dan Murdi Umar serta Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas Joni Repi. Pada kesempatan tersebut rombongan KPU diterima langsung oleh Kepala Kejari Kotaagung Bahrudin, SH., MH., yang didampingi oleh Rade Satya Parsaoran, SH (Kasi Tindak Pidana Umum) dan Asep Ammarudin Ma’ruf, SH (Kasi Intel).

Yusro mengemukakan bahwa kunjungan ke kedua lembaga tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturahim dan meningkatkan koordinasi antar pimpinan lembaga dalam rangka kesuksesan pelaksanaan Pemilu 9 April 2014 yang semakin mendekat. Kepada pimpinan kedua lembaga tersebut Yusro menjelaskan tahapan dan program yang telah, sedang dan akan dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Tanggamus. 

 Pada dua kunjungan tersebut Yusro juga menyampaikan permohonan bantuan kepada masing-masing pimpinan lembaga, terkait pelaksanaan tahapan dan program Pemilu Tahun 2014 yang akan dijalankan oleh KPU Kabupaten Tanggamus.

0 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia