Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----

17 Januari 2014

Sosialisasi Pemilih Perempuan

Ketua KPU Provinsi Memberikan Sambutan
Menjelang akhir Tahun 2013 KPU Kabupaten Tanggamus tetap semangat menjalankan tahapan dan program Pemilu 2014, terutama dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih. Meskipun pada hari libur, Rabu tanggal 25 Desember 2013 KPU Kabupaten Tanggamus menghadiri sosialisasi pemilih yang difasilitasi oleh agen sosialisasi pemilih perempuan. Kegiatan yang bertempat di aula SD Muhammadiyah Gisting tersebut diikuti oleh lebih dari 50 orang yang terdiri dari ibu-ibu dan para pemudi.

Selain dihadiri oleh Ketua dan anggota KPU Kabupaten Tanggamus Yusro Hendra Perbasya dan Karno Ahmad Satarya, kegiatan sosialisasi pemilih perempuan ini juga dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi Lampung Dr. Nanang Trenggono, M.Si. Selain itu, kegiatan sosialisasi ini juga diisi oleh Ketua Pokja Sosialisasi KPU Provinsi Lampung Dra. Handi Mulyaningsih, M.Si.

Dalam sambutannya Nanang Trenggono mengapresiasi dan menyambut baik acara sosialisasi pemilih perempuan yang difasilitasi oleh agen sosialisasi ini. Selain itu, Nanang juga berharap agar agen sosialisasi tidak hanya mensosialisasikan Pemilu dalam pertemuan tertentu saja, tetapi juga mensosialisasikannya diberbagai kesempatan yang ada di masyarakat.

Sementara Handi Mulyaningsih dalam pemaparannya menyampaikan materi seputar Pemilu, seperti tujuan Pemilu, azas Pemilu, peserta Pemilu dan yang berhak mengikuti Pemilu. Selain itu, handi juga menyampaikan materi tentang peran dan urgensi perempuan dalam Pemilu.

0 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia