Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----

26 Februari 2014

Surat Suara Tahap Kedua Diterima

Surat Suara Siap Dibongkar
Jumat 21 Februari 2014, Setelah sebelumnya KPU Kabupaten Tanggamus menerima Surat Suara Anggota DPR, DPD, dan DPRD Provinsi Pemilu 2014, kembali diterima 548 boks Surat Suara yang terdiri dari 78 boks Surat Suara DPR RI Daerah Pemilihan Lampung 1, melengkapi pengiriman pertama yang masih kurang. Dan sisanya adalah Surat Suara DPRD Kabupaten Tanggamus dari 5 Daerah Pemilihan, ditambah masing-masing 1 boks surat suara cadangan untuk digunakan bila terjadi pemungutan suara ulang.

Serah terima pengiriman Surat Suara tahap kedua yang dilangsungkan di Gudang KPU Kabupaten Tanggamus, disaksikan oleh Karno A. Satarya, Koordinator Pokja Logistik KPU Kabupaten Tanggamus, Fauzi Musa Sekretaris KPU Kabupaten Tanggamus, Akmaluddin, Anggota Panwaslu Kabupaten Tanggamus, Frengky dan Sofiyanto Anggota Polres Tanggamus.

Berbeda dengan pengiriman sebelumnya yang menggunakan truk tronton, pengiriman kedua diangkut oleh 2 buah truk kecil bernomor polisi Lampung. Dengan diterimanya pengiriman tahap kedua ini, Surat Suara Anggota DPR, DPD dan DPRD Pemilu 2014 sudah dapat dinyatakan lengkap.

“Kami baru menerima dan menghitung berdasarkan jumlah boks, jumlah lembar sebenarnya baru akan dihitung pada saat sortir dan pelipatan Surat Suara,” kata Rifmidar, Pejabat Penerima Barang KPU Kabupaten Tanggamus pada saat menandatangani dokumen serah terima barang.

0 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia