Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----

12 Desember 2014

Bupati Tanggamus Setuju Pilkada Langsung

Pose bersama Bupati Tanggamus
Dalam rangka mempererat hubungan kelembagaan antara KPU Kabupaten Tanggamus dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus, Komisioner KPU Kabupaten Tanggamus melakukan audiensi dengan Bupati Kabupaten Tanggamus pada Rabu 10 Desember 2014. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Tanggamus Otto Yuri Saputra, didampingi oleh seluruh anggota KPU Kabupaten Tanggamus masing-masing Angga Lazuardy, Antoniyus Cahyalana, Hayesta F. Imanda, dan Zulwani serta didampingi oleh Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas Sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus Joni Repi, SE., MM. Pada kesempatan tersebut rombongan KPU Kabupaten Tanggamus diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Tanggamus H. Bambang Kurniawan, ST.

Pada acara silaturahim tersebut Otto Yuri Saputra memperkenalkan diri dan anggotanya sebagai ketua dan anggota KPU Kabupaten Tanggamus periode 2014-2019. Pada kesempatan itu, Ketua juga menyampaikan kiranya Bupati dapat mendukung dan bekerjasama terkait pelaksanaan tugas-tugas KPU Kabupaten Tanggamus. Termasuk dukungan berupa bantuan pinjam pakai kendaraan dan hibah tanah untuk pembangunan gedung KPU Kabupaten Tanggamus.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Kabupaten Tanggamus H. Bambang Kurniawan, ST mengucapkan selamat kepada komisioner yang baru terpilih dan menyampaikan kesiapan untuk mendukung dan membantu tugas-tugas KPU Kabupaten Tanggamus. Termasuk bantuan pinjam pakai kendaraan dan hibah lahan yang akan ditindaklanjuti oleh aparat terkait.

Pada pertemuan yang berlangsung akrab tersebut, Bupati juga sempat berdiskusi dengan para komisioner terkait pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan beliau menyampaikan dukungan terhadap pemilihan kepala daerah secara langsung. Hal ini menurutnya agar ada keterikatan antara kepala daerah dan rakyat.

0 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia