Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----

03 Desember 2014

Sekda Kabupaten Tanggamus Mengapresiasi Permohonan Hibah Tanah Untuk Kantor KPU Tanggamus

Bersama Sekda Tanggamus
Setelah melakukan konsolidasi internal, KPU Kabupaten Tanggamus melakukan silaturahim dengan pihak terkait di Kabupaten Tanggamus terutama dengan unsur Forkopimda. Pada kesempatan pertama KPU Kabupaten Tanggamus melakukan silaturahim dengan Pemerintah Daerah Kebupaten Tanggamus. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jum’at 28 Nopember 2014 tersebut dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Tanggamus Otto Yuri Saputra, didampingi oleh seluruh anggota KPU Kabupaten Tanggamus masing-masing Angga Lazuardy, Antoniyus Cahyalana, Hayesta F. Imanda, dan Zulwani serta Sekretaris KPU Kabupaten Tanggamus Drs. Fauzi Musa. Rombongan KPU Kabupaten Tanggamus diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus Drs. H. Mukhlis Basri, ST., MT., M.Si., yang didampingi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Paksi Marga, SE.

Kegiatan silaturahim diawali oleh Fauzi Musa yang memperkenalkan ketua dan anggota KPU Kabupaten Tanggamus yang baru periode 2014-2019. Selanjutnya, pada kesempatan tersebut Otto Yuri Saputra menyampaikan permohonan kerja sama dari pihak pemda Kabupaten Tanggamus terkait pelaksanaan tugas-tugas KPU Kabupaten Tanggamus, serta teguran bila melakukan hal-hal yang keliru. Selain itu, Hayesta juga menambahkan permohonan agar dapat dikoordinasikan dengan SKPD terkait dalam rangka sosialisasi dan pendidikan politik masyarakat, serta permohonan hibah tanah untuk kantor KPU Kabupaten Tanggamus.

Menanggapi hal tersebut, Sekda Kabupaten Tanggamus Mukhlis Basri menyampaikan apresiasi atas kedatangan rombongan KPU Kabupaten Tanggamus yang telah mau menjalin silaturahim dan komunikasi dengan pihak Pemda Kabupaten Tanggamus. Untuk koordinasi dengan SKPD terkait sosialisasi dan pendidikan politik masyarakat dapat ditindaklanjuti bersama Asisten I bidang pemerintahan. Sedang soal hibah tanah untuk pembangunan kantor, KPU diminta dapat mencari lokasi yang berada disekitar komplek Pemda Kabupaten Tanggamus yang memenuhi syarat.

0 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia