Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----

24 Desember 2014

Silaturahim Bersama Kapolres Tanggamus


Jajaran Polres Tanggamus dan KPU Tanggamus

KPU Kabupaten Tanggamus terus membangun komunikasi dengan berbagai pihak terutama dengan unsur pimpinan daerah (Uspida).  Setelah sebelumnya bersilaturahim dengan Sekda dan Bupati Tanggamus, kali ini dengan Ketua KPU Kabupaten Tanggamus Otto Yuri Saputra, didampingi oleh seluruh anggota KPU Kabupaten Tanggamus masing-masing Angga Lazuardy, Antoniyus Cahyalana, Hayesta F. Imanda, dan Zulwani serta didampingi oleh Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas Joni Repi, SE., MM melakukan ramah tamah dengan jajaran Polres Tanggamus Jum’at 19 Desember 2014.

Rombongan KPU Kabupaten Tanggamus yang tiba di Mapolres Tanggamus sekitar pukul 14.00 WIB diterima Kapolres Tanggamus AKBP Dedi Supriyadi, S.I.K , didampingi oleh Waka Polres Tanggamus Kompol  Nuswanto, Kabag Ops Kompol Hepy Asasi,  Kabag Humas Polres Tanggamus AKP Daud, dan Kabag Intel AKP Oscar.

Pada kesempatan tersebut, Ketua  KPU Kabupaten Tanggamus Otto Yuri Saputra memperkenalkan diri dan anggotanya sebagai komisioner baru KPU Kabupaten Tanggamus periode 2014-2019.  Selain itu, melalui silaturahim tersebut diharapkan dapat terbangun kerjasama yang lebih baik antara Polres Tanggamus dan KPU Tanggamus terutama dalam kegiatan Pemilu di masa yang akan datang.

Sementara itu, Kapolres Tanggamus AKBP Dedi Supriyadi, S.I.K menyambut baik dan menyampaikan terimakasih atas kunjungan silaturahim tersebut.  Kedepan diharapkan akan tetap terbangun komunikasi yang baik, sehingga dapat mengantisipasi permasalahan-permasalahan yang mungkin akan muncul dalam pelaksanaan Pemilu. Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga berbagi pengalaman selama bertugas yang berkaitan dengan kegiatan Pemilu.

Silaturahim KPU Kabupaten Tanggamus ke Polres Tanggamus ini dilaksanakan bersamaan dengan KPU Kabupaten Pringsewu.

0 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia