Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----

03 Desember 2014

Temu Pisah KPU Tanggamus Periode 2008-2014


Siap bekerja untuk Pemilu berkualitas
Meskipun sudah ada anggota yang baru periode 2014-2019 namun anggota yang lama tidak dilupakan. Itulah mungkin yang tergambar dari kegiatan temu-pisah anggota KPU Kabupaten Tanggamus periode 2008-2014 yang dilaksanakan pada Senin 1 Desember 2014 di kantor sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus. Suasana kekeluargaan dan haru mewarnai acara yang khusus diadakan bagi anggota KPU Kabupaten Tanggamus periode sebelumnya tersebut.

Acara perpisahan tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Tanggamus yang sebelumnya Yusro HendraPerbasya beserta seluruh anggota masing-masing Bambang Haryadi, Hendri Muzanni, Karno Ahmad Satarya dan Murdi Umar. Hadir juga ketua KPU Kabupaten Tanggamus periode 2014-2019 Otto Yuri Saputra dan anggota beserta seluruh jajaran sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus.

Yusro Hendra Perbasya pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada anggota KPU Kabupaten Tanggamus yang baru serta berharap kedepan KPU Kabupaten Tanggamus dapat lebih baik. Secara pribadi dan atas nama ketua KPU Yusro juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus atasan kerjasama dan bantuan selama bertugas di KPU Kabupaten Tanggamus, serta permohonan maaf jika selama berinteraksi dan bekerjasama terdapat hal-hal yang salah dan tidak berkenan. ‘Meskipun sudah tidak lagi bertugas di KPU Kabupaten Tanggamus, kedepan diharapkan tetap terjalin silaturahim’, lanjut Yusro. Hal senada juga disampaikan oleh masing-masing anggota KPU Kabupaten Tanggamus periode 2008-2014.

Dari sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus yang diwakili oleh Kasubbag Hukum Drs. Ali Rahman juga menyampaikan permohonan maaf kepada ketua dan seluruh anggota KPU Kabupaten Tanggamus periode 2008-2014 jika selama ini terdapat kekeliruan dalam menjalankan tugas dan berinteraksi. Teriring harapan dan do’a seluruh anggota KPU Kabupaten Tanggamus yang lama akan mendapatkan yang lebih baik.

0 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia