Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----

18 Mei 2016

RAPAT KOORDINASI KPU KABUPATEN TANGGAMUS

Rapat Koordinasi KPU Kabupaten Tanggamus
Kota Agung-KPU Kabupaten Tanggamus. Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dilingkungan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanggamus, Sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Anggota KPU Kabupaten Tanggamus pada tanggal 17 Mei 2016. Acara dilaksanakan di ruang Aula Sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus dari pukul 10.00 s/d 13.00 WIB dihadiri oleh Anggota KPU, Sekretaris, Para Kasubbag dan seluruh Staff Sekretariat dilingkungan KPU Kabupaten Tanggamus.

Dalam sambutannya ketika membuka Rapat tersebut Yetrisman Selaku Sekretaris KPU Kabupaten Tanggamus menyapaikan pentingnya disiplin pegawai terkait dengan jam masuk dan jam pulang pegawai "bagaimana kita mau sukses dalam pekerjaan kita kalau kita tidak disiplin" ungkapnya. Dia juga menekankan kepada pegawai untuk memahami tupoksi masing-masing sehingga pekerjaan dapat diselesaikan dengan efektif dan efesien mengingat pada tahun 2017 KPU Kabupaten Tanggamus mulai memasuki tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Serentak sehingga ketika waktunya tiba KPU Kabupaten Tanggamus sudah siap untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Rapat Koordinasi KPU Kabupaten Tanggamus
Ketua KPU Kabupaten Tanggamus, Otto Yuri Saputra menyampaikan perlunya penguatan peran, tugas dan fungsi PPID KPU Kabupaten Tanggamus hal ini terkait dengan   Undang-Undang No 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publlik dan Pereturan Komisi Pemilihan Umum No 01 Tahun 2015 tentang Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Pulblik di lingkungan Komisi Pemilihan Umum. Pada kesempatan tersebut Otto Yuri Saputra juga menyampaikan himbauan kepada Pegawai Sekretariat KPU yang kedudukannya sebagai PNS Organik untuk dapat memberikan contoh yang baik kepada pegawai yang lain di lingkungan Sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus.

0 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia