Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----

27 Desember 2016

KPU Tanggamus Laksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Akhir Tahun 2016
Kota Agung, Selasa 27 Desember 2016 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanggamus melaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi. Pelaksanaan Kegiatan bertempat di Aula KPU Kabupaten Tanggamus yang dimulai dari pukul 11.00 WIB sampai dengan selesai. 

Dalam pembukaan Rapat tersebut Sekretaris KPU Yetrisman menyampaikan perlunya kedisiplinan bagi semua pegawai Sekretarist KPU hal ini sangat penting mengingat KPU Kabupaten Tanggamus tahun 2018 akan menghadapi Pemilu Bupati dan Wakil Bupati. Beliau juga menyampaikan kepada seluruh pegawai Sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus agar tidak melibatkan diri dalam politik praktis menjelang pilkada tahun 2018 mendatang, hal ini disampaikan demi kebaikan kita bersama agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. 

Acara Rapat terebut dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU, Sekretaris dan Para Kasubbag serta seluruh Staff KPU Kabupaten Tanggamus. Otto Yuri Saputra selakku ketua KPU Kabupaten Tanggamus dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal diantaranya mengenai pentinganya evaluasi terhadap kinerja KPU selama satu tahun terakhir dan mencarai solusi terahadap permasalahan-permasalahan yang ditemukan sehingga dikemudian hari permasalahan tersebut tidak muncul kembali. 

Kasubbag dan Staff KPU Kabupaten Tanggamus
Beliau juga menyampaikan apresiasi atas telah terbentuknya rasa kekeluargaan yang cukup kondusif di lingkungan KPU Kabupaten Tanggamus sehingga suana kantor enak dilihat dan dirasa oleh semua pegawai, hal ini perlu dipertahankan bahkan bila perlu ditingkatkan mengigat kondisi tersebut berdampak baik untuk meningkatkan kinerja pegawai. Selain itu beliau juga menyampaikan agar para staff di lingkungan Sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus mampu memahami tupoksinya masing-masing, mengingat tahun 2018 mendatang KPU Kabupaten Tanggamus akan melaksanakan Pilkada serentak, sehingga diharapkan Pilkada mendatang dapat berjalan dengan baik lancar dan tidak ada kendala apapun.

Rapat Koordinasi dan Evaluasi tersebut di pimpin oleh Antonius selaku devisi SDM dan Partisipasi Masyarakat. Acara rapat dilaksanakan dengan membahas masalah per devisi digali dan dicarikan solusinya untuk setiap masalah yang ada. Antonius juga menyampaikan pentingnya membuat Daftrar Isian Masalah (DIM) dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan agar masalah yang pernah muncul tidak kembali menjadi masalah pada kegiatan-kegiatan KPU Kabupaten Tanggamus mendatang. 
 

0 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia