Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----

27 Maret 2017

Rumah Pintar Pemilu Ikut Meriahkan Tanggamus Expo 2017

Rumah Pintar Pemilu pada Tanggamus Expo 2017
Kota Agung - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Tanggamus yang ke-20 tahun yang jatuh pada tanggal 21 Maret, pemerintah Kabupaten Tanggamus mengadakan serangkaian kegiatan dari lomba-lomba, Tanggamus Expo, Tabligh Akbar, Jalan Sehat dan lain-lain untuk memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Tanggamus.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanggamus tidak ketinggalan untuk turut serta dalam beberapa moment kegiatan tersebut diantaranya Tanggamus Expo yang dilaksanakan pada tanggal 16 sampai 19 Maret 2017 yang bertempat di lapangan Lanbaw Kecamtan Gisting. Pada kesempatan itu KPU Kabupaten Tanggamus membuka stand dengan tema "RUMAH PINTAH PEMILU".

Dibukanya stand "RUMAH PINTAR PEMILU"  pada Tanggamus Expo 2017 dimaksudkan dapat melayani masyarakat terutama pengunjung Tanggamus Expo untuk mendapatkan informasi mengenai Lembaga Penyelenggara Pemilu, informasi tentang hasil pemilu dan informasi lainnya terkait dengan kepemiluan yang memang sudah dipersiapkan oleh KPU Kabupaten Tanggamus. 

Meskipun pada saat pelaksanaan Tanggamus Expo bertepatan dengan musim penghujan, sehingga lokasi tempat dilaksanakannya acara tersebut menjadi becek, namun hal tersebut tidak mengurangi antusias masyarakat untuk  mengunjungi stand-stand yang ada pada acara tersebut. Hal ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang memadati lokasi tempat dilaksanakannya Tanggamus Expo 2017.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanggamus juga ikut berpartisipasi dalam Tabligh akbar dan jalan sehat yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Tanggamus. Tabligh akbar dilaksanakan di Islamic Center Kota Agung pada tanggal 24 Maret 2017 dengan penceramah Ustadz Wijayanto dari Jakarta.

Kegiatan jalan sehat yang termasuk salah satu agenda untuk memeriahkan ulang tahun kabupaten Tanggamus dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2017 bertempat di lapangan Merdeka Kota Agung, yang  di ikuti oleh dinas, instansi lembaga dan seluruh lapisan masyarakat. Pelepasan peserta jalan sehat dilakukan oleh Wakil Bupati Kabupeten Tanggamus Syamsul Hadi pada pukul 06.30 WIB. 

Setelah peserta jalan sehat kembali kelapangan Merdeka acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah yang memang sudah dipersiapkan oleh panitia untuk menarik minat masyarat untuk mengikuti jalan sehat dengan melakukan pengundian kupon yang telah dibagikan kepada peserta. 

Wakil Bupati Tanggamus Saat Melepas Peserta Jalan Sehat
Pada acara Jalan Sehat Komisi Pemilihan  Kabupaten Tangamus mengirim para pegawainya untuk berpartisipasi dan memeriahkan acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Tanggamus. Salah seorang pegawai KPU yang tidak mau disebut namanya mengungkapkan "tidak masalah tidak dapat hadiah apa-apa, hanya dapat pisang dan kacang rebus, bukan itu yang kita cari, yang terpenting adalah kita sudah dapat berpartisipasi dalam memeriahkan acara tersbut".













1 komentar:

IBU TUTI TKI SINGAPUR mengatakan...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL NYATA

Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia