Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----

17 April 2017

Semangat Tingkatkan Komitmen Dan Integritas

Kota Agung - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanggamus melaksanakan apel pagi di halaman kantor sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus. Apel yang dilaksanakan sepekan sekali ini kali ini berindak sebagai pembina apel adalah Antonius (Anggota KPU Kabupaten Tanggamus, yang juga sebagai koordinator Divisi SDM dan partisipasi masyarakat).

Hadir pada apel tersebut Otto Yuri Syaputra (ketua KPU Kabupaten Tanggamus), dan segenap pegawai Sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus. Pada kesempatan tersebut Antonius menyampaikan "mari menjelang pilkada Tanggamus tahun 2018 kita tingkatkan komitmen dan integritas kita, kita persiapkan pilkada mendatang sebaik mungkin dan semoga kita dapat melaksanakannya dengan baik, mari kita jadikan pengalaman kita pada pemilu yang telah lalu sebagai pelajaran dan bahan evaluasi untuk penyelenggaraan pemilu yang akan datang, sehingga kita berharap pemilu yang akan datang dapat berjalan dengan baik dan sukses". 

Antonius juga menghimbau kepada Petugas Pelayanan Informasi dan Data (PPID) "sehubungan kita sebentar lagi akan memasuki tahapan pilkada maka akan banyak orang yang meminta data berkaitan dengan pencalonan dan sebagainya untuk itu dimohon kepada petugas PPID dapat memperispkan data-data yang ada yang kemungkinan akan banyak diminta oleh banyak orang", ungkapnya. 

Pada kesempatan tersbut disampaikan bahwa kalau tidak ada perubahan isya Allah tahapan pilkada tahun 2018 akan masuk mulai bulan September tahun 2017 mendatang. dan beliaujuga menyampaikan "mudah-mudahan bulan Juni tahun 2017 mendatang kita sudah mendapatkan hibbah gedung dari Pemerintah Kabupaten Tanggamus, sehingga pada saat memasuki tahapan pilkada kita   sudah memiliki kantor KPU secara definitif' pungkasnya.

1 komentar:

IBU TUTI TKI SINGAPUR mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia