Selamat Datang di Blog Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----

05 Mei 2017

KPU Tanggamus Menerima Kunjungan Delegasi KPU RI

Biro SDM KPU RI dan Penerima Beasiswa S2 
di Aula Sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus
Kota Agung, 4 Mei 2017 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanggamus menerima kunjungan dari biro sumber daya manusia (biro SDM) KPU RI Prastiyadi dan Arif N. Ikut mengiringi biro SDM KPU RI delapan orang penerima beasiswa KPU RI mahasiswa pasca sarjana FISIP Unila jurusan tata kelola pemilu.yaitu Muhammad Ihksan (Jambi), Muhadiroh (Bangka Belitung), Mery Anggraini (Sumatra Selatan), Yuliza Fitrianti (Lampung), Risma Mauli (Lampung), Tohab Hasugian (Sumatra Utara), Agung Nugroho (Jambi) dan Yuli (Jambi) 

Rombongan yang tiba pada pukul 11.30 WIB tersebut di terima oleh Komisioner KPU Kabupaten Tanggamus Hayesta F Imanda, Antonius, Dzulwani dan Joni Repi (kasubbag teknis) di aula sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus. Pada pertemuan tersebut di bahas beberapa hal penting terkait dengan kepemiluan dan sharing mengenai pengalaman dalam penyelenggaraan pemilu di daerah masing-masing. 

Ada tiga point yang menjadi pembahasan pada pertemuan tersebut. Yang pertama berkaitan bagaimana melakukan negosiasi dengan pemerintah daerah mengenai pendanaan pemilukada dan bagaimana mengelola dana tersebut untuk mensukseskan pemilukada, yang kedua terkait dengan pemberdayaan sumberdaya manusia dalam pemilukada dan yang ketiga terkait dengan teknis pengolahan Daftar Pemilih secara efktif dan efesien dalam pemilu.

Didampingi oleh M Firdaus Ananto (kasubbag Program), Ahmadi (Kasubbag Umum) dan Adi Suryo Wardono (bendahara) Sekretaris KPU Kabupaten Tanggamus(Yetrisman) di raung kerjanya menerima rombongan yang kedua dari biro keuangan KPU RI yaitu Ade Rita, Evy Sanggul Hutapea, Rohayati dan Nur Djayati yang tiba di KPU Kabupaten Tanggamus pada pukul 11.45 WIB.

Sekretaris KPU Tanggamus Beserta 
Biro Keuangan KPU RI
Di ruang kerja sekretaris KPU Kabupaten Tanggamus rombongan kedua membahas terkait dengan persiapan rancangan anggaran dalam pemilihan kepala daerah karena di perkirakan pada bulan Oktober 2017 mendatang KPU Kabupaten Tanggamus akan memasuki tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus. 

Diharapkan dengan adanya beberapa agenda tersebut diatas, KPU kabupaten Tanggamus akan lebih siap dalam menghadapi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018 dan Pemilihan Umum tahun 2019.


1 komentar:

IBU TUTI TKI SINGAPUR mengatakan...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL NYATA

Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia