Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----

11 Januari 2018

Dua Pasang Calon Siap Bersaing Dalam Pilkada Kabupaten Tanggamus Tahun 2018

Kota Agung, 10 januari 2018- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanggamus di hari ketiga, yaitu hari terhir pendaftaran bakal pasangan calon,  menerima bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Tanggamus setelah dua hari sebelumnya tidak ada satupun bakal pasangan calon yang mendaftarkan diri. 

Tepatnya pada hari Rabu tanggal 10 Najuari 2018 pukul 14.25 Pasangan Bakal Calon Hi. SAMSUL HADI, M.Pd.I dan Hi. NUZUL IRSAN, SE di usung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebanyak 3 kursi, Partai Golongan Karya (GOLKAR) sebanyak 5 kursi, Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) sebanyak 3 kursi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebanyak 2 kursi, Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) sebanyak 4 kursi, dan Partai Demokrat sebanyak 5 kursi, sehingga kursi keseluruhan berjumlah 23 kursi. Sementara jumlah dukungan minimal untuk Kabupaten Tanggamus adalah 9 kursi. 

Dua jam kemudian Bakal Calon Bupati Hj. Dewi Handajani, SE, MM  dan Bakal Calon Wakil Bupati AM, Syafi'i tepatnya pukul  17.25 WIB tiba di Sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus untuk mendaftarkan diri. Pasangan bakal calon ini di dukung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sejumlah 11 kursi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sejumlah 3 kursi, Partai Amanat Nasional (PAN) sejumlah 5 kursi dan Partai Nasional Demokrat (NASDEM) sejumlah 3 kursi, sehingga total dukungan adalah 22 kursi.

Pada saat menyambut kedua bakal pasangan calon ketua KPU Kabupaten Tanggamus OTTO YURI SAPUTRA, S.Pi menyampaikan "mari kita jadikan pemilukada Kabupaten Tanggamus ini sebagai wisata politik, yang tidak ada konflik didalamnya sehingga kita dapat melalui pilakada ini dengan damai dan nyaman", ungkapnya. 

VISI dan MISI kedua Pasangan Calon Bisa Lihat disini

0 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia