Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----

08 November 2018

DONASI UNTUK KORBAN BENCANA BANJIR KELUMBAYAN

Sehubungan dengan bencana banjir di Pekon Umbar, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, berdasarkan informasi terakhir bencana banjir bandang tersebut telah mengakibatkan setidaknya 14 rumah warga hilang, 17 rumah warga rusak di dusun Sukajadi, 3 rumah hilang dan 21 rumah rusak berat disusun Sukadamai serta memakan korban jiwa 1 orang meninggal dunia.

KPU Kabupaten Tanggamus, membuka kesempatan kepada masyarakat untuk ikut peduli sebagai upaya meringankan beban dan kesulitan saudara-saudara kita yang kini tengah menghadapi musibah bencana alam. Donasi untuk Kelumbayan bisa disalurkan melalui rekening BRI nomor: 0098-01-093914-50-6 a.n Noni Nur Fitriana. 

Kami juga membuka peluang untuk ikut membantu dengan menyumbangkan barang perlengkapan rumah tangga, kebutuhan pokok, pakaian layak pakai untuk disalurkan kepada korban di sana. Bila ada yang ingin menyumbang berupa barang, bisa dibawa dan diserahkan kepada kami selambat-lampatnya pada hari Senin, tanggal 12 November 2018. Mohon agar barang dan pakaian sudah dalam keadaan bersih dan terlipat rapi, bisa dikemas dalam kardus, karung, plastik, tas dll.

Semoga Allah menolong saudara-saudara kita yang terkena bencana, memberi kesabaran, ketabahan dalam menghadapi musibah dan memberi kekuatan untuk dapat segera bangkit kembali. Aamiin...

#KPUMelayani
#KPUforHumanity 

0 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia