27 November 2019

KPU Kabupaten Tanggamus Gelar Pisah Sambut Komisioner Periode 2014-2019 dan Komisioner Periode 2019-2024

 
Foto bersama Anggota KPU baru dan lama, Anggota Bawaslu dan Sekretariat KPU
Kota Agung 27 November 2019 - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanggamus menggelar acara Pisah Sambut Komisioner KPU Kabupaten Tanggamus periode 2014 - 2019 dan Komisioner KPU Kabupaten Tanggamus periode 2019 - 2024 di Aula kantor KPU Kabupaten Tanggamus.

Acara yang dimulai dari pukul 10.30 sampai dengan 12.30 tersebut dihadiri oleh Anggota KPU Periode Kabupaten Tanggamus 2014 - 2019, Anggota KPU Kabupaten Tanggamus Periode 2019 - 2024, Aggota Bawaslu Kabupaten Tanggamus, jajaran sekretatiat KPU Kabupaten Tanggamus dan beberapa Awak Media.

Dalam acara tersebut Ketua KPU Periode 2014-2019 Otto Yurisaputra, menyampaikan beberapa hal diantaranya “mengucapkan permohonan maaf apabila selama bergaul dan memimpin KPU Tanggamus ada kekurangan dan kesalahan serta mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga kami dapat menyelesaikan tugas sampai akhir masa jabatan” ungkapny. Beliau juga menyampaikan selamat kepada Anggota KPU Kabupaten Tanggamus yang baru dilantik, selamat bertugas di kantor KPU Kabupaten Tanggamus semoga amanah ini dapat diemban dengan baik, tolong dijaga integritas lembaga ini semoga kedepan Anggota KPU Kabupaten Tanggamus yang baru dapat memikul amanah ini lebih baik lagi dan sukses dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan tanpa adanya masalah dikemudian hari. 

Otto Yuri Saputra juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada kalangan Sekretariat KPU Kabupaten tanggamus yang selama ini telah berkerjasama, bersinergi dalam mensukseskan Pemilukada 2018 dan Pemilihan Umum 2019, alhamdulillah kita semua bisa mensukseskan kedua agenda besar ini dengan baik.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Otto Yuri Saputra kepada Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Tanggamus, yang telah bekerja dengan baik mengawasi kami dalam menjalankan tahapan-tahapan pemilu, sehingga agenda pemilu dapat berjalan dengan baik yang berjalan sesuai dengan aturan-aturan yang ada sehingga tidak menimbulkan masalah setelahnya ujarnya. 

Hayesta F. Imanda  selaku Anggota KPU Kabupaten Tanggamus periode 2014 - 2019 juga menyampaikan kepada Anggota KPU Tanggamus yang baru agar bisa mingkatkan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat, meskipun kalau dillihat dari sisi anggaran kegiatan tersebut tidak ter akomodir dalam DIPA KPU. Sosialisasi ini perlu dilakukan karna ini untuk menaikan tingkat partisipasi masyarakat dalam Pilkada maupun dalam PemilihanUmum.

Sementara itu Ketua KPU yang baru Angga Lazuardy yang juga merupakan Anggota KPU periode 2014 - 2019 dalam sambutannya mengungkapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Anggota KPU periode 2014-2019 atas kontribusinya dalam penyelenggaraan pemilu di kabupaten Tanggamus, banyak hal positif yang telah di lakukan sehingga perlu tetap dipertahankan sehingga pelaksanaan Pemilu di Kabupaten tanggamus bisa lebih baik lagi
  
Lebih lanjut Angga Lazuardy menyanmpaikan kepada Anggota KPU sebelumnya mohon do'a nya agar kami bisa mengemban amanah ini dengan baik, dapat menjalankan semua agenda KPU sesuai dengan peraturan dan perundang undangan, mudah-mudahan kami bisa mensukseskan agenda pemilu mendatang dengan baik.

Kanan Ketua KPU 2014 - 2019, Kiri Ketua KPU 2019 - 2024
Angga Lazuardy juga menyampaikan kepada Anggota KPU yang lama untuk dapat berbagi pengalamannya dan bersedia menerimanya jika kami anggota KPU yang baru hendak melakukan konsultasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan kepemiluan demi suksesnya pemilu yang akan datang.

Di penghujung acara Sekretariat KPU Tanggamus memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan kepada Anggota KPU periode 2014-2019, “mohon tidak dinilai harganya tapi dilihat niat baiknya sebagai bentuk perhatian dari teman-teman di sekretariat kepada Anggota KPU Purna yang telah membersamai selama 5 tahun ini” ungkap Ahmadi sebagai Kasubbag Umum mewaili Sekretaris KPU Tanggamus yang berhalangan hadir karna sedang sakit.

Tidak ada komentar:

Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----
Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia