29 November 2019

KPU Kabupaten Tanggamus Gelar Upacara HUT KORPRI Ke-48

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanggamus  menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48, berlansung di halaman kantor KPU Kabupaten Tanggamus, Jumat (29/11).

Upacara diikuti komisioner KPU Kabupaten Tanggamus, pejabat serta pegawai lingkup KPU Kabupaten Tanggamus

Bertindak sebagai pembina upacara Ketua KPU Kabupaten Tanggamus Angga Lazuardy, pemimpin upacara Banatul Khoiriyah, dan diisi dengan pembacaan Pembukaan UUD 1945  dan pembacaan Panca Prasetya Korpri.

Pada kesempatan itu Ketua KPU Kabupaten Tanggamus Angga Lazuardy selaku pembina upacara membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Presiden Jokowi menyatakan, Korpri selama 48 tahun bersama seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi pengikat dan memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman.

Presiden mengatakan,  pembangunan yang telah dicapai saat ini tidak terlepas dari peran serta jajaran ASN yang bekerja di semua sektor, semua level pemerintahan, dan semua wilayah, serta perwakilan luar negeri.

Presiden memberikan apresiasi kepada para ASN yang bertugas di daerah terpencil dan pulau-pulau terluar, yang bekerja penuh dedikasi dengan segala keterbatasan.

Presiden mengharapkan kepada ASN dalam menghadapi revolusi industri 4.0 untuk memaanfaatkan teknologi informasi tersebut memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sungguh-sungguh. “ASN harus selalu open mind, terus melakukan inovasi, menyederhanan proses kerja, memanfaatkan kemajuan Iptek serta berkolaborasi dengan pihak-pihak tertentu.

Presiden meminta jajaran ASN untuk segera memperkuat diri menjadi agen transformasi penguatan SDM, dan agen transformasi membangun talenta-talenta anak bangsa.

Prosesi upacara berlangsung lancar, tertib, dan hikmad.

Pada Kesempatan tersebut Ketua KPU Kabupaten Tanggamus juga Menyampaikan dan Menekankan pentingnya Kedisiplinan, Kejujuran ,dan Integritas, karena hal tersebut merupakan Modal Dasar dalam Pengabdian di Komisi Pemilihan Umum dalam membangun Soliditas dan Kebersamaan.( AL)

Tidak ada komentar:

Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----
Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia