28 November 2019

Kunjungan KPU Kabupaten Tanggamus Ke Bawaslu Kabupaten Tanggamus



Kota Agung - Kamis 28 Nopember 2019 KPU Tanggamus Berkunjung Ke Sekretariat Bawaslu Tanggamus. Ketua KPU Tanggamus Angga Lazuardy di Dampingi 4 Komisioner Tanggamus ,Amhani, Zaimna, Habibi dan Edy Berdiansyah, tiba di Sekretriat Bawaslu Tanggamus pada Pukul 11. 00 WIB. Dan di sambut oleh Ketua Bawaslu Tanggamus Dedy Fernando, Ali Affan, Najih, Ali Usman,Kordinator Skretriat dan para staf Bawaslu. 

Pada Kesempatan tersebut Ketua KPU Tanggamus membuka silahturahmi tersebut dengan memperkanalkan Komisioner KPU Tanggamus Periode 2019 - 2024, dilanjutkan dengan penjelasan Divisi dan Kordinator Wilayah semua Komisioner, dengan demikian Bawaslu Tanggamus dapat cepat berkordinasi terkait sinergisitas dalam pelaksanaan tahapan perbidang, disampaikan juga oleh Ketua KPU Tanggamus Angga Lazuardy bahwa secara kelembagaan KPU dan Bawaslu dapat melakukan kerja sama dalam bentuk Sosialisasi dan pendidikan Pemilih sabagai bentuk tanggung jawab tugas pokok dan fungsi. Setelah di buka dengan perkenalan oleh Ketua KPU Tanggamus, di smbut juga oleh Bawaslu.

Melalui Ketua Bawaslu Dedi Fernando bahwa pertemuan perdana ini menjadi sebuah titik awal kerjasama yg baik. Kedepan semua agenda kerja dan tahapan dapat berjalan dengan sinergi ketika dua lembaga mempunyai visi dan misi yg sama dlm menegakan demokrasi. Di kesempatan itu juga salah satu Komisioner KPU yg juga ketua divisi data menjelaskan terkait Pemutahiran Mata Pilih Berkelanjutan yg terus di lakukan oleh KPU Tamggamus.

Pertemuan di akhiri bertepatan dengan azan zuhur dan Ketua KPU Tamggmus dan Anggota nya mengucapkan terima kasih dan Kembali Kekantor untuk melanjutkan agenda berikutnya.

Tidak ada komentar:

Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----
Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia