28 November 2019

Surat Suara Paska Pemilu 2019 Siap Dilelang



Menindak lanjuti surat KPU RI No 1560 dan 1616 Perihal Izin Pemusnahan Surat Suara Pemilu 2019, KPU Tanggamus  melalui Ketua nya Angga Lazuardy, SE telah mengadakan rapat internal bersama Anggota KPU dan Sekretariat KPU Tanggamus.  Tindak lanjut yg pertama adalah berkordinasi dengan Bawaslu Kabupaten Tanggamus dan pihak Polres Tanggamus. dalam menindaklanjuti perihal surat tersebut KPU Tanggamus pada hari Kamis tanggal 28 November 2019 Pukul 13.00 bersama staf logistik langsung meninjau gudang KPU Tanggamus di Jalan Raya Gisting.

Ketua KPU berserta Seluruh Komisioner KPU Zaimna, Amhani, Habibi dan Edy Berdiansyah berkesempatan langsung untuk memonitor dan mensupervisi pemisahan dan pengepakan Surat Suara hasil Pemilu 2019, pada proses ini akan di hitung ,di packing per Surat Suara hasil setiap pemilihan, dan kemudian akan di rekapitulasi jumlah nya yang akan menjadi acuan dalam proses Lelang Pemusnahan yang akan di laksanakan oleh KPKNL selaku Lembaga Negara pelaksana lelang. 

Ketua KPU Tanggamus Angga Lazuardy berharap pada proses pemusnahan ini akan memberikan dampak yang positif untuk Keuangan Negara dengan Transparan dan dapat di pertanggung jawabkan. ( AL)

Tidak ada komentar:

Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----
Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia