30 Desember 2019

APEL AKHIR TAHUN 2019



Kota Agung - Menutup tahun 2019 KPU Tanggamus melaksanakan Apel rutin yang dilaksnakan di halaman Sekretariat KPU Tanggamus pada 30/12/19.

Apel yang diikuti oleh Komisioner KPU dan Staf Sekretariat dipimpin oleh Abdul Faqih dilaksanakan dengan hidmad, serta bertindak sebagai Pembina Apel Bapak Habibi, S.Kom.I Ketua Div Hukum dan Pengawasan.

Dalam Apel kali ini Pembina Apel Habibi menyampaikan beberapa hal diantaranya menjadikan akhir tahun Administrasi 2019 sebagai momen mengevaluasi apa yang telah dilakukan selama 2019 sebagai bahan untuk menatap tahun 2020 supaya lebih baik. ”Untuk menjadi lebih baik di tahun depan kita semua harus tahu apa yang sudah kita lakukan selama ini dan menjadikan nya sebagai catatan serta bahan untuk perbaikan” ungkapnya.

Habibi yang juga Komisioner termuda di lingkungan KPU Tanggamus ini mengingatkan seluruh jajaran di KPU Tanggamus agar meningkatkan Etos, Semangat, serta menjaga Profesionalitas dalam bekerja. ”Kita Semua disini punya tanggung jawab baik bagi diri, keluarga, Agama bahkan kepada Negara, Tanggung jawab itu harus ditunaikan dengan sebaik mungkin maka Etos Kerja, Semangat Kerja, dan Kerja Secara Profesional harus dijaga bahkan ditingkatkan” Ungkapnya.

Terakhir Habibi menyampaikan bahwa untuk mencapai tiga poin diatas ada beberapa hal yangharus dilakukan yaitu menjaga kekompakan, saling menghargai, dan jangan lupa refresing, “ini contoh ya Komputer aja kalo udah lemot biasanya di refresh (segarkan) bahkan bisa di install ulang  supaya kejanya lebih baik, apalagi kita yang kerjanya bisa lebih full maka sesekali perlu itu refreshing jadi semangat kerja tetep terjaga ”pungkasnya yang juga disambut baik olrh seluruh peserta apel. (Hbb)

Tidak ada komentar:

Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----
Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia