09 Desember 2019

Audiensi KPU Tanggamus Dengan Kajari Tanggamus

 
Foto bersama KPU Tanggamus dengan Kajari Tanggamus
Kota Agung, Senin 9 Desember - Anggota KPU Tanggamus didampingi Kasubag Program, Perencanaan,  Data dan Informasi, M. Firdaus Ananto. Rombongan diterima Kajari Tanggamus, bapak David P. Duarsa, SH.,MH., didampingi Kasi intel, Kasi Datun dan Kasi Pidsus di ruang kerja Kajari tepat pukul 13.30. 

Penyerahan cinderamata oleh Kajari Tanggamus
Dalam forum Audiensi antar  kedua lembaga negara ini, dibicarakan selain perkenalan juga hal-hal terkait dengan penyelengaraan Pemilu dan Pilkada, dengan   harapan kedepan KPU dan Kejari bisa bersinergi dalam arti kata selalu berkomunikasi aktif terkait hukum dan ranah pengawasan, khususnya   pada divisi hukum dan bidang yang erat kaitannya terhadap penggunaan anggaran. Kajari berharap, KPU harus lebih hati-hati dan waspada jangan sampai terjebak pada tindak pidana korupsi dan tindak pidana lainnya.

Pada kesempatan ini Anggota KPU Kabupaten Tanggamus memperkenalkan masing-masing divisi, untuk nantinya dapat menjalin sinergisitas dan ikut serta menyukseskan penegakan hukum di lingkungan kerja. "Semoga kedepan kerjasama yang sinergi dapat  terlaksana tanpa kendala, komunikasikan  segala sesuatunya yg terkait hukum tanpa kaku, sebab kita bekerja secara profesional..." pesan Kajari.

Mengakhiri pertemuan  Kajari menyerahkan cindramata kepada ketua KPU Tanggamus dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia. (AS)

Tidak ada komentar:

Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----
Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia