05 Desember 2019

Audiensi KPU Tanggamus Dengan Kapolres Tanggamus

Komisioner KPU Tanggamus Foto Bersama Kapolres Tanggamus Usai Audiensi
Kota Agung, 5 Desember 2019 - Komisioner  KPU Tanggamus  pada hari ini  mengadakan audeinsi dengan Kapolres Tanggamus dan di sambut langsung oleh Kapolres Bapak . AKBP. Hesmu Baroto, Sik. MM. Dan Kasat Intelkam .Akp. Samsuri. SH. MH.dan .Kanit. politik Ipda Ahmad Junaidi.

Ketua KPU Kabupaten Tanggamus Angga Lazuardy, SE di dampingi oleh ke-empat Anggotanya, Za'imna, S.Pd.I, Amhani. S, S.Ag,  Edy Berdiansyah, S.P, dan Habibi, S.Kom.I tiba di Polres Tanggamus pukul 09.00 WIB, dan langsung  berkoordinasi terkait keamanan penyelenggaraan pemilu  serentak kedepan. Sekalipun di kabupaten Tanggamus untuk tiga tahun  kedepan belum ada tahapan Pemilu, namun masing _masing divisi sudah mempersiapkan rencana kegiatan seperti sosialisi rumah pintar pemilu, pendidikan politik  kepada pemilih pemula dan pemilih perempuan. Dan  agar  masayarakat tidak menjadi korban money politik  dari kepentingan oknum-oknum yang tidak dapat dipertanggung jawabkan.dengan tujuan tegaknya demokrasi berkeadilan .

Disamping itu  .kapolres Tanggamus .AKBP. Hesmu Broto. S.IK.MM. menyatakan tersanjung atas  kehadiran 5 komisioner yg di ketuai oleh saudara Angga Lazuardi.SE. yang satu_ satunya dari Incumbent yang terpilih  kembali  pada periode kedua ini, yang Bapak AKBP .Hesmu kenali, sementara ke-empat anggota yang lainnya  pendatang baru, seloroh nya.

Besar harapan kapolres, kedepan selaku stak  holder kita saling berkoordinasi terkait tugas pokok dan fungsi, juga beliau sangat mengapresiasi penyelenggaraan pemilihan 2018 dan pemilu serentak 2019 yang   lalu, dimana Kabupaten Tanggamus sukses, aman dan lancar dalam menyelenggaraan pemilu, dan harapan kedepannya pemilu di kabupaten Tanggamus menjadi lebih baik dan aman.
Audiensi KPU Tanggamus dengan Kapolres Tanggamus


Audiensi perdana ini diwarnai candaan bapak kapolres, kasad,kadit politik begitu hangat dan    familiar, sehingga tanpa terasa waktu menjelang siang. Dimana kapolres sudah memiliki schedule, agenda ke  Kecamatan Limau. Dan way kanan dan tak lupa   kita akhiri dengan pendokumentasian kegiatan dengan foto bersama. (AL)

Tidak ada komentar:

Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----
Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia