07 Juli 2020

Audiensi KPU Tanggamus dengan Kapolres Tanggamus


Kota Agung, Selasa,7 juli 2020 - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanggamus melakukan Audiensi dengan Kapolres Tanggamus AKBP Oni  Prasetya di Kantor Polres Tanggamus.

Lima komisioner KPU Tanggamus tiba tepat pada pukul 08.00 WIB pagi di Kantor Polres Tanggamus langsung mengadakan audiensi dan koordinasi kelembagaan terkait program kerja KPU berkenaan dengan pemutakhiran Data berkelanjutan tahun 2020, yakni point  peralihan status TNI/POLRI yang purna bhakti, agar segera di mutakhirkan hak pilihnya dan terdata dalam Daftar pemilih, sedangkan untuk anggota yang baru  dapat segera di hapus, agar kedepan akurasi data pemilih (DALIH) tidak ditemukan lagi data- data yang tidak memenuhi syarat (TMS.).

Dengan motto melayani dan profesional kapolres tanggamus AKPB Oni Prasetya mendistribusi kan kewenangan nya kepada kabag SUMDA Kompol  I Gusti Ketut Wibawa, Dan selanjutnya data yang dimaksud segera akan di siapkan, dan kedepannya staff KPU Kabupaten Tanggamus bisa berkoorsinasi langsung dengan kabag SUMDA, ujarnya dengan ramah.

Dan kordinasi antar stakeholder ini di selingi dengan minum teh bersama dan tidak  tertinggal sesi dekomuntasi fose ala komado nya.

Tidak ada komentar:

Selamat Datang di Laman Resmi KPU Kabupaten Tanggamus ----- Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya -----
Terima kasih atas kunjungannya
Cara Membuat Blog Blogger Indonesia