KPU Tanggamus Laksanakan Kegiatan KPU Goes To Campus - KPU KABUPATEN TANGGAMUS

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

04 Desember 2020

KPU Tanggamus Laksanakan Kegiatan KPU Goes To Campus

Ketua KPU Tanggamus saat membuka acara KPU Goes To Campus

Kota Agung, KPU Tanggamus - Giat hari ini jumat. 4 Desember 2020 KPU Kabupaten Tanggamus melaksanakan program KPU Goes to Campus. Mengusung tema "Pemilih Cerdas Pemilu Berkualitas " No Hoax.No Money Polotik.No Sara"
 

Kegiatan ini di sambut baik pihak Kampus STIT Tanggamus yg di ketuai oleh Dini Pepilina. S.Pd.MM. beliau sangat mengapresiasi kegiatan KPU Tanggamus yang memberikan pendidikan dan wawasan Kepemiluan kepada mahasiswanya agar cerdas dalam memilih .terhindar dari berita Hoax, Money Politik dan Sara.

Acara sosialisasi pendidikan pemilih hari ini di buka langsung oleh Ketua KPU kabupaten Tanggamus Angga Lazuardy. S.E.

Program Sosdiklih selain bertujuan untuk mencerdaskan pemilih juga berharap out put kegiatan adalah meningkatkan partisipasi masyarakat khususnya kabupaten Tanggamus dalam memilih pada Tahun 2024 yang akan datang.

Menurut ketua divisi SosDikLih Amhani Sholihin .S.Ag bahwa "acara ini penting di gelar selain merupakan tugas pokok dan fungsi Anggota KPU berkewajiban mensosialisasikan pendidikan pemilih ini juga penting mendata masyarakat yg belum terdaftar dalam DPT. Sebagai pemilih pemula. Pemilih TMS akan di Mutakhir kan dalam PDP Berkelanjutan setiap bulan nya".

Setelah sesi penyerahan piagam secara simbolis, acara sosialisasi pendidikan pemilih ini di tutup tepat pukul. 11.30 WIB mengingat waktu sholat jumat akan tiba.
KPU Kabupaten Tanggamus bekerjasama dengan Kampus STIMIK Gisting. STEBI dan STIT Tanggamus akan menggelar kegiatan serupa pada 2 Kampus jauh yaitu di Klumbayan dan Ulu belu yang sudah di sepakati bersama pada tgl 11 dan 18 Desember 2020 yang akan
datang.

Peserta sosialisasi putaran pertama ini di hadiri lebih dari 50 Mahasiswa dimana mereka antusias saat di buka termin bertanya. Pada kegiatan tersebut setiap peserta di berikan Piagam penghargaan sebagai apresiasi dari KPU dan pihak Kampus atas partisipasi nya sebagai peserta Sosialisasi Pendidikan pemilih kali ini.

#KPU melayani
#Pemilih  Berdaulat Negara Kuat
#AS

Tidak ada komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot