KPU Tanggamus Hadiri Undangan STIT Tanggamus Kampus Ulu Belu - KPU KABUPATEN TANGGAMUS

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

12 Desember 2020

KPU Tanggamus Hadiri Undangan STIT Tanggamus Kampus Ulu Belu


Kota Agung, KPU Tanggamus - Jumat,11 Desember 2020, KPU Kabupaten Tanggamus pada Pukull 13.30 sampai dengan pukul 15.00 WIB menyampaikan sosialisasi pendidikan pemilih putaran kedua, kali ini program KPU Goes to Campus berkolaborasi dengan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Tanggamus Kampus Ulu Belu yang tengah menggelar pekan Taaruf untuk Mahasiswa baru Tahun 2020 yang sempat tertunda dimasa Pandemi. 

KPU menyambangi dan tidak menyia-nyiakan momentum ini walaupun perjalanan ditempuh hingga dua jam lebih dari kota Kabupaten menuju lokasi kampus .dengan jalan yang cukup berliku-liku melintasi gunung, lembah dan ngarai dengan pemandangan yang cukup memanjakan mata. 

Dengan rasa suka cita kami menjalankan tugas pokok dan fungsi KPU yaitu pendidikan politik bagi pemilih pada umumnya dan mahasiswa baru STIT kampus Ulu Belu khususnya, demikian keterangan yang kami peroleh dari ketua Divisi Sosdiklih Amhani Sholihin, S.Ag.

Menurutnya kegiatan ini penting dilaksankan untuk menyosialisasikan kepada masyarakat terkait pendidikan politik ,pentingnya Pemilu dan Demokrasi .

Tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memilih serta menjadi pemilih yang cerdas pada pemilu serentak 2024 yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot