Lawatan Sosdiklih KPU Kabupaten Tanggamus Tiba Di Kecamatan Wonosobo - KPU KABUPATEN TANGGAMUS

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

17 Desember 2020

Lawatan Sosdiklih KPU Kabupaten Tanggamus Tiba Di Kecamatan Wonosobo



Kota Agung - Kamis.17 Desember 2020 KPU Tanggamus melanjutkan rute KPU Goes to Campus, kali ini sosialisasi pendidikan pemilih (sosdikslih) pada kegaitan Organisasi Ikatan Pelajar Muhammahiyah (IPM) yg sedang melaksanakan agenda pelatihan pengkaderan. 

IPM termasuk dalam kategori pemilih pemula, mereka kita jadi kan sasaran sosdiklih agar pada saat pemilu yang akan datang sudah memiliki wawasan tentang pemilu dan demokrasi. 

Pada Kegiatan ini bertindak sebagai nara sumber yaitu Amhani dan Habibi selalu ketua dan wakil divisi sosdiklih dan parmas.

Setelah waktu dan forum diserahkan MC kepada ibu Amhani untuk membuka acara sosdiklih secara resmi mewakili ketua KPU Angga Lazuardy yang pada kesempatan kali ini izin belum bisa hadir.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari 3 kegiatan sebelumnya yakni di STIT kampus Gisting dan STIT kampus Ulu Belu serta siaran di Radio Pelangi Tanggamus. Kali ini KPU Tanggamus menyambangi giat adik-adik Pimpinan Wilayah IPM yg menggelar pengkaderan yang bertempat di SMP Muhammaddiyah Wonosobo Kabupaten Tanggamus .

Kedatangan KPU disela kegiatan ini disambut langsung oleh PDM Tanggamus bapak Syaiful Anwar dan PCM Wonosobo bapak Asnawi.yang dalam sambutannya mengapresiasi baik kepada panitia pelaksana yang bekerjasama dengan KPU sebagai nara sumber yang memberikan pencerahan dan wawasan tentang pemilu dan demokrasi, yang bertujuan jangka panjang di tahun 2024, mereka cerdas dalam memilih dan dapat meningkatkan partisipasi masayarakat dalam pemilu yang diselenggarakan oleh KPU. 

Hal serupa berbanding lurus dengan harapan ibu Amhani Sholihin.S.Ag selaku ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Parmas KPU kabupaten Tanggamus.

#@As
#KPUmelayani

Tidak ada komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot