Politik Uang Dan Upaya Membangun Kesadaran Politik Masyarakat - KPU KABUPATEN TANGGAMUS
Selamat datang di laman resmi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanggamus

19 Agustus 2021

Politik Uang Dan Upaya Membangun Kesadaran Politik Masyarakat

Amhani, S.Ag - Banatul Khoiriyah, S,Ag

Antonius, SIP, MM
Kota Agung - Kamis, 19 Agustus 2021 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanggamus melaksanakan Diskusi Demokrasi dan Kepemiluan dengan tema "Politik Uang dan Upaya Membangun Kesadaran Politik Masyarakat" yang dihadiri oleh KPU Kab/Kota se-Provinsi Lampung. Acara ini adalah acara yang digagas oleh KPU Provinsi Lampung Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat, pematerinya dari masing-masing Divisi Sosdiklih dan Parmas KPU Kabupaten.Kota se-Provinsi Lampung, yang dilaksanakan sepekan sekali. Pada kesempatan pekan ini yang menjadi pembicara dari KPU Kabupaten Tanggamus dengan Ketua Divisi Sosdiklih dan Parmas Amhani Sholihin, S.Ag.

Acara yang semula direncakan dumulai pada pukul 13.00, sehubungan ketua Divisi dan Parmas KPU Provinsi Lampung Antonius, S.I.P, MM ada acara zoom meeting dengan KPU RI, acara di undur menjadi Pukul 13.30 WIB.
Dr. Handi Mulyaningsih

Pada acara kali ini, ikut hadir pula mantan ketua Divisi Sosdiklih dan Parmas KPU Provinsi Lampung Periode 2014 - 2019 Ibu Handi Mulyaningsih, yang turut memberikan wawasannya berkaitan dengan tema materi money politik.

#kputanggamus
#kpumelayani

Tidak ada komentar: